PENGIN TAU NAMA JEPANG MU?

apa nama jepangmu?

uh,lagi jalan-jalan di belantara blogger nggak sengaja nemu hal yang menarik ni..

percaya apa nggak,walaupun kita bukan orang jepang bahkan mungkin tak ada hubungan sama sekali dengan yang berbau jepang ternyata kita bisa punya nama versi jepang!

kebenaranya sih kami nggak jamin,paling juga kerjaan orang iseng.tapi bagaimanapun di coba aja dulu di jamin seru deh..

ni dia alamatnya : http://www.rumandmonkey.com/widgets/toys/namegen/721/

caranya juga mudah pilih jenis kelaminnnya male atau female,terus masukin aja nama kamu ke kotak yang tersedia.selanjutnya klik aja kata-kata “kore ha nihonggo de  nan te imasuka” keluar deh nama jepang kamu..!

sumber asal http://benbego.wordpress.com/2007/10/29/japanese-name-generator/

About these ads

239 Balasan ke PENGIN TAU NAMA JEPANG MU?

  1. HIWATARI KAIKO mengatakan:

    OHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

  2. orochid mengatakan:

    COOL…….
    THANKS A LOT BRO ;D

  3. Kireina mengatakan:

    Namaku uah jepang bro….

  4. Nedra Farine mengatakan:

    thank you

  5. Yoshikuni Miharu mengatakan:

    q adgh Coba tuh, hasilnya negh dia nm Jepang wa__
    huehuehue..keren juga ;)

  6. Lintang mengatakan:

    Hi…klo namaqu d Jepang: Kinuye Kakinomoto artinya Kinty. Hehehehe…lucu juga yach…

  7. Qya^kirei mengatakan:

    emmm,.,.,menarik jugag.,.,.tapi tar deh tag Lead kayak gmn serrU nya yaNg kMu bLng itU,,,emmmm..,

  8. nisfi ramdhani mengatakan:

    hai, boleh tau nama jepang ku gak???

  9. stephanie mengatakan:

    hha .
    nama wa :
    Chinatsu Katayanagi

    wakakkaka :))

  10. ichang mengatakan:

    nama jepangku apa…?please ych….

  11. cyndhy mengatakan:

    Ayano Arishima.tu nama jepang q…kira2 artinya pa ya?

  12. Genseika mengatakan:

    Watakushi no namae wa arisa kawashima.

    Itu nama jepang gw hehehe..lutu juga yach ^_^

  13. charles mengatakan:

    skalian artinya ya???
    tq^^

  14. charles mengatakan:

    nama jepang w apa???
    kasih tau donk….

  15. chiaki sakiyurai mengatakan:

    bner tu name jepang quuu….

  16. wilzman mengatakan:

    jaah ,,
    nma jpang gw kya nma ce ..
    ckckckckckc ..

  17. imel mengatakan:

    thanks bgt yg…
    keren jg tu bwt tmbh2 ilmu

  18. Chikuma Arihyoshi mengatakan:

    thanklg… ny nama jngq yach???? ny z imel,,,,

  19. Angelica JoaQueen Dimitri mengatakan:

    nama jepang aq apha?

  20. hernike bunga ria mengatakan:

    Yesus…..

  21. IqRo mengatakan:

    NM q ap y kLu d jepang

  22. nitnot mengatakan:

    Bagus juga ya namaku…he….he….
    YUKARI YANAGITA

  23. rina hamaguchi mengatakan:

    rina hamaguchi lumayan juga??????

  24. Ashihei Hamamoto mengatakan:

    Ashihei Hamamoto… bagus nih! thx yah

  25. Kadiri Muraguchi mengatakan:

    itu nama jepang gw…hehehe

  26. Eem Fatimah mengatakan:

    pengen tau nama jepang ku donk!!! apa y??? arigato gozaimasu….

  27. windy mengatakan:

    hahahahhahahahahah..!!

  28. nova rosfita mengatakan:

    hhaha

  29. amoerztt mengatakan:

    ulfah mulyawati.nama jepangku apa yaaaaaaaaaa???

  30. kristiana silvia mengatakan:

    namaku lucu bgt,,,thank ya

  31. sugiata taiki mengatakan:

    nah kok punya gw beda,, pake link yg laen nama jepang saya sugiata kok yang ini madoka… hampir jenis minuman itu >_<

  32. Maylliza mengatakan:

    Nama jepang gue apa?
    Tq
    h0h0h0

  33. annthie mengatakan:

    hay leh tau nama jepang q ga??

  34. marena mengatakan:

    ah ngohong ie mah huhuhuhuhuhuhu :(

  35. Hasumi Asuka mengatakan:

    Teruyo Katsushika
    artinya apa ya???
    menurut mu bagus gak???

  36. korechika aihara mengatakan:

    korechika aihara apa tuh arti nya??

  37. korechika aihara mengatakan:

    apa arti nya tuh korechika aihara??

  38. wiwit lestari mengatakan:

    hai………

  39. Deri triastono mengatakan:

    nama jepangku pa’an ya?..
    kl bs artinya sekalian kl nggak ngerepotin.

    • Masafumi Hideyoshi ( Afif Hafidhuddin ) mengatakan:

      ini nama jepang anda saya sudah coba HIDEYORI TAKETOMO
      terserah anda percaya atau tidak, saya sudah coba..

  40. iman noerz mengatakan:

    nma jpang q gmna ya?

  41. Chika desty pratiwi mengatakan:

    W mo tau nma jepang w pa’an. Pleazeee…
    Ksh tau y….

  42. Arisa Aida mengatakan:

    lucu-lucu..

    nama quw jd arisa aida.. ato chinatsu yamawaki

    thanx..

  43. chika mengatakan:

    hy ksih sran donk,
    nma jepang ku bgus apa yach? coz aku dh gbung di harajuku comunity, jdi pngn cri nma jepang.

  44. hitomi rakaituji mengatakan:

    wah…. he…he…. ternyata itu nama jepangku kyaaa……(sambil senyum2 sendiri kayak orang gila)
    duch jadi penasaran ma artinya nich kira2 apa arti namaku ya ???

  45. nuril mubin elfaz mengatakan:

    q ingin tau nama jepang q

  46. Heri mengatakan:

    apa ya nama jepang ku?

  47. ira mengatakan:

    nama jepang ap yaa????

  48. zakhira mengatakan:

    nma jepang q apa y?? pngn taauu..

  49. san-san aihara mengatakan:

    cariin nama jepang yg bagus donk…bingung ni

  50. Licha frans della mengatakan:

    Kra” nma jepang aku pa yea??

  51. maftukhin assaidy mengatakan:

    nma jepang ku apa yc?

  52. haris mengatakan:

    halo, nama gue Arisa Kimihiro

  53. Bobby Irawan mengatakan:

    gimana cara bikin nama jepang

  54. Masafumi Hideyoshi ( Afif Hafidhuddin ) mengatakan:

    wihh sumpahh kereen abz..
    gw nyari dri blog ke blog akhirny ktemu blog yg gw cari2..
    pkkonya TOP BGT..
    bktiny ni nma jpang gw

  55. Fajar nugroho mengatakan:

    apA”y……………

  56. Fajar nugroho mengatakan:

    keren……………
    nama w fujimaro kurosiko

  57. rahel mengatakan:

    hay..
    bleh tau nama jepang qu gak???

  58. Mutia Ahsanul Husna mengatakan:

    cepet ya

  59. Fauziah Jamila mengatakan:

    Wah,..nama JepangQ kren jg,…jd tambah semangat blajar bhs. Jepangnya,….=)….

  60. tsukiyama mengatakan:

    gmna cranya ???? kssi tau att !!! :D

  61. Ika MU mengatakan:

    ikutannn..nama jepang aq apa yach???? nama aq c Ika Mundhirotul Ummah..balas ke email ya… kea_ny19@yahoo.com di tunggu ya…

  62. rachel carolina mulia mengatakan:

    kirim ke email aq yach di tunggu

  63. yanto supriadi mengatakan:

    kirim ya d tunggu…

  64. yanto supriadi mengatakan:

    saya pngen tau nama jepang saya nama saya yanto supriadi qrim langsung ya d tunggu di ozawaanto@yahoo.co.id

  65. nabila mengatakan:

    sensei saya pengen tahu nama jepang anak saya. nma anak sy naimie kirim langsung ya ke nabila_azhar14@yahoo.co.id

  66. catherine mengatakan:

    hm….Like this ^^
    aq mo tau donx,nama jepang bwt aq?
    Catherine bonita > this is my fuLL name xixixixi

  67. Agnes mengatakan:

    aq mau tau dong nama jepang buat aku Devi Agnes.
    oia 1 lagi nama cowo aku nur falah.
    mksi ya.

  68. Watashi no namae mengatakan:

    tes akh,

  69. Watashi no namae mengatakan:

    nma w kocak ajh,

  70. nisa mengatakan:

    waw ,

    namaku arisa sekozawa .
    hahaha .

  71. ning mengatakan:

    wah,,,namaQ jadi Inoue Aida.lucu,,kyk apa gitu.artinya apa ya kira2

  72. Joe Angin mengatakan:

    hai..
    tolong kasih tau nama jepang qu donk,
    nama qu :
    Sutejo Perangin Angin.
    ditunggu ya…

  73. andi pratama mengatakan:

    tolong kasih tau dunk nama jepang ku

  74. VIC LEE mengatakan:

    tolong aku mau tau nama japan ku apa thx bgt yach…:)

  75. ardi sich misterius mengatakan:

    mana gw kga Ngarti???

  76. ana asfara mengatakan:

    nama jpang kra2 pa ya……….?
    tl0ng jwab pliz bnget….?

  77. Rahmat indra mengatakan:

    cpa dong nma jepang Q

  78. amin sawiji mengatakan:

    nama gue amin sawiji, gw pngen tau nama jpang gue gtu,,
    tlong kasih tau y..
    atw lewat face book aja..
    emailnya inogokiel@yahoo.com
    gw tnggu y..
    thanks..

  79. FERDI mengatakan:

    gila keren jg nama jepang gw thx..lha

  80. zae mengatakan:

    thanxzZZZ dah kch TAU nma jpang gwe

    sx lg

    hatur thank you

  81. rinintha ramdhani mengatakan:

    nm aq apa yaa

  82. rinintha ramdhani mengatakan:

    nm japan gw paan yaa

  83. rinintha ramdhani mengatakan:

    nm japan gw pa ya

  84. anisa novianti mengatakan:

    bleh tau gak apa nma jepangku,?

  85. alvita mengatakan:

    arti in y

  86. davit mengatakan:

    nama2 jepang yang bagus wat aku pa ya.,.,.,.,??????????

  87. Adithya pratama mengatakan:

    nma jepang adith cpa?

  88. Sakamae Abukara mengatakan:

    Gomawo…..(t2 bahasa Korea)

  89. dioen sadega mengatakan:

    apa ya nama jepang nya ?

  90. Alin meisari mengatakan:

    Apa nama jepang saya?

  91. olivia citra mengatakan:

    apa ni nma jepang saya?
    skalian artinya juga ya!
    pliz
    Thanx

  92. Madoka Shibasaki mengatakan:

    Hmmmh,,,thanks banget. Nama jepangku lucu…Madoka Shibasaki.Waktu posted ini, aku pake nama Jepang ku. lucu…kira-kira artinya apa ya???

  93. elinda munawar mengatakan:

    apa nma jepang saya ?
    sklian artimya jga yaa?
    piease kshh twuu…
    thanx sblmnya

  94. febriyan mengatakan:

    cra bkin pngn tw ny gmna c ??

  95. adiramdani mengatakan:

    nama jepang w ap????

  96. lisna purwanti mengatakan:

    pengen tau nama jepang saya apa ya????mudah-mudahan bagus dech….sebelumnya terimakasih

  97. rahma mengatakan:

    nam jepang gw bagus jga shirosama adachi

  98. karin mengatakan:

    nama aqu bagus jga ya Akinari Horigoshi :)

  99. noval tri kurnia mengatakan:

    nama jepang gw aph yh .?

  100. noval tri kurnia mengatakan:

    nama jepang gw ap yh

  101. hana yunita mengatakan:

    apa nama jepang yan9 bagus buat aq yach??????

  102. Dennis Christovic Saputra mengatakan:

    Nma jpg gw ap yh?

  103. angelina mengatakan:

    nama jepang ku apa yach

  104. teo ganang puja kusuma mengatakan:

    nama jpang gw ap????

  105. Pinta mengatakan:

    nama Jepang gw apa yaa…
    thx

  106. suhendri mengatakan:

    naMa jpank aq apah eaCh,.,.???

  107. epa rahmandani mengatakan:

    Tolong donk kalu namaku ku diganti nama jepang?

  108. Sri rahmawati mengatakan:

    Lucu jg ya namaq Atsumori yumiwaki,ha ha

  109. Justice Qayyima mengatakan:

    .nama jepang ku apa ?.bales yaa….

  110. fitrah wahyudi mengatakan:

    aku juga pengen gnti bro..

  111. salsabil audy mengatakan:

    tae

  112. raicho shira mengatakan:

    hahaha….nama jepang gw sama ma pcr gw,,,….
    nama na raicgo shira(gw) dan raichia shira(pcr gw)

  113. risna purnama sari mengatakan:

    ehmmmmmmmmmmmmm nama jepang aq apa yh??

  114. risna purnama sari mengatakan:

    tgl hr aq 25 agustus

    ditggu

  115. khairil anwari mengatakan:

    pengen tau nama jepang saya apa yaaacchhhhh..???

  116. dani mengatakan:

    hahaha watashi wa akane adachi. . 0genki desuka?

  117. prima mengatakan:

    mantap brooooo….

  118. rhisa dwi widya mengatakan:

    good….

  119. sizQa mengatakan:

    nm ue keren ga “Sakura Shiskikura”

    ahahahh D

  120. jabon mengatakan:

    by jabon

    saya suka nama jepang saya

  121. triutami mengatakan:

    tolong kasih tau nama jepang saya yach….tanks

  122. triutami mengatakan:

    tolong nama jepang saya yach,,,tanks

  123. fajar anugrah mengatakan:

    aku ingin nama jepang yg aneh

  124. aryo mengatakan:

    goooooood

  125. icha mengatakan:

    http://rumandmonkey.com/widgets/toys/namegen/969/

    Bishoujo / perempuan
    Bishonen / laki-laki

    atau kebalikannya ?

  126. arifin aishiteru mengatakan:

    kya’ pantek semua

  127. ferdian hamzah mengatakan:

    nama jepang gue apa yach??

  128. Akane Chikamatsu mengatakan:

    YuUpsss…Keren2 ^.^”
    …Makachi yhaa …

  129. Cece mengatakan:

    Nama jepang saya apa yach…?

  130. rizky amelia mengatakan:

    yang bgus iia ?

  131. rizky amelia mengatakan:

    aph cuii nma jpang w?
    w ngen tw nuui?
    pnasaran bgt ayo dund?

  132. ramadhan saputra mengatakan:

    kk nama jepang aku apa..???

  133. asxzzxc mengatakan:

    saaaaaaaaampaaaaaaaaaaaah
    TRASSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSH

  134. yanto suriadi mengatakan:

    nama japan sy ap ???

  135. machiko higashikuni mengatakan:

    q agk bngung nie,,
    di tiap” blog ato web nama jepangq jd beda” ini.
    jadi cari tw kbnrnx dr mn ia?

  136. Yulia Retnoningsih mengatakan:

    kag,,,, nama jepangku apa??

  137. Marveline Grace mengatakan:

    nama jepangku apa ya???
    Marveline Grace Kusnadi
    boleh kasitahu gak???

  138. angga setia nugroho mengatakan:

    q udh puna nama jepang_
    hohoho_

  139. mustaqim zainuddin mengatakan:

    nama jepang quw apa yahh…???
    mustaqim zainuddin tolong apa nama jepang nya…. terimakasih…

  140. Alya Nadhifa mengatakan:

    Nama aku gaul juga ^_^
    Makasih infonya :D

  141. Ririh Astu Nawati mengatakan:

    nma jpang q apa ea … mkch kk

  142. veronica mengatakan:

    boleh tau nama jepangku apayah,kalo veronica

  143. veronica mengatakan:

    kalo nama jepangku apa yah …veronica……

  144. ichal_tatzhiki mengatakan:

    apa ya nm jepang yg bagus?????.mohon bantuanx dong………

  145. Enchi mengatakan:

    Echiko takenouchi aneh sich tp lucu. .

    Thanks bget. .

  146. Enchi mengatakan:

    Echiko takenouchi apa sich arti’y truz namanya aneh tapi lucu. .

    I like it
    Thanks

  147. verry mengatakan:

    Seiryo Akera…hahahaha good….

  148. louisa mengatakan:

    apa yach nama jepang yag bagus,,,,buat nama LOUISA PITER|?????

  149. sany mengatakan:

    upu nama jepang ku

  150. Bella mengatakan:

    Wow Nma Jepang q chisato kowagawa …
    klo kl’ian apha niie

  151. anisa nurviani mengatakan:

    apa nama jepang aku ?

  152. anisa nurviani mengatakan:

    apa nama jepang aku ?
    kasih tauu dong

  153. very mengatakan:

    apa yaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  154. ayhie zenHa mengatakan:

    haaaaaaaaaaa …….

  155. tetania mayang sari mengatakan:

    fasfsaffsfsfadsdDsdwds

  156. ayhu mengatakan:

    nama jepangkuu ap yahh?

  157. Arisa Ayugai mengatakan:

    nama Q…
    Arisa Ayugai…
    kereeenn

  158. elsa dian ayu safitri mengatakan:

    mana jepang aku ciap

  159. via mengatakan:

    pingin tau

  160. vhia mengatakan:

    nama Q vhia………………

  161. me ^^ mengatakan:

    my name: Arisa Kashiwagi

  162. GALUH WIDYA UTAMI mengatakan:

    nama ku galuh widya utami, jepang nya jadi harukichi aida . . cantik banget namanya . .:-D

  163. Erlina mengatakan:

    Namaqu Erlina…..

  164. nazar lubis mengatakan:

    saya ingin mengetahui nma jpan sya

  165. eka mei purwanti mengatakan:

    Q pngen tau,,,
    nma jpang q kra2 pa ya??

  166. Fatma penjual bunga mengatakan:

    Secepat.a ia

  167. chisato komagata mengatakan:

    hhhhhh ………………………………

  168. resep masakan mengatakan:

    Wah mantebss neh … lucu .. heheh

  169. rizal mengatakan:

    saya minta tolong ya pa nama jepangnya nama saya,,
    makasih????

  170. bunga aprilia mengatakan:

    iiiiiiih mna ga da tuch

  171. iyan mengatakan:

    ap nama jepangqwu yeah? ?

  172. iyan mengatakan:

    apa nama jepangku yeah?

  173. imhae mengatakan:

    tolong donk nama jepang apa yg cocok ntuk
    tmen ak “maisarah basrin” yah..

  174. siska kusuma mengatakan:

    nama jepang wat akhu apha

  175. fidelis hugo pradipta mengatakan:

    tolong kasih tau nama gua dalam bahasa jepang

  176. Sarinta Fitriani mengatakan:

    Arigatou gozaimasu (✿◠‿◠)

  177. saiful a'an mengatakan:

    nama q, saiful a’an, siapa nama jepang nya..

  178. saiful a'an mengatakan:

    sangat baguuus

  179. saiful a'an mengatakan:

    sangat bagus

  180. Muklis Ciutz mengatakan:

    bagus banget..

  181. yessi wulandari mengatakan:

    namaku yessi wulandari,,nama jepangnya apa y??

  182. tempat berlibur mengatakan:

    Wakakakkaa… masak nama saya jadi Yakuzaa ..:-(

  183. HeLmy Ryotha mengatakan:

    Hheemmmmmm,,,,,,,

  184. edi tambunan mengatakan:

    nama jepang ny edi tambunan apan sie,…????

  185. lulu hamdiati astuti mengatakan:

    nama q lulu hamdiati astuti
    nama jepangx apa yua………????

  186. Sari mengatakan:

    Nama jepang gw lucu
    haha gokil …

  187. Deddy Itoe Uchiel mengatakan:

    nma’q deddy itu uchil.,
    .nma jepang’a apa.??

  188. sakti mengatakan:

    wew, keren,
    mohon kritik dan saran nya di blog saya,
    http://www.sakticook.blogspot.com :D

  189. mira mengatakan:

    nama ku mira okta sari , apa nama jepang nya ya??

  190. martha dwi damayanti mengatakan:

    nama jepang q ap yah :)

  191. amirudin fadli mengatakan:

    Bwt japenese q ” arinori adachi ” kalo da yg tau boleh donk nerjemahin bwt q…..heheheheee

  192. Aldino Syahputra mengatakan:

    Nma q jd gini :
    AKINORI ASAHARA
    Hehehehehehehehehehehe…..

  193. heni heriyanti mengatakan:

    pengen tau nama Jepang aku apa ya? :)
    pleass

  194. ilham dwi tunggal junior mengatakan:

    nama jepang saya apa
    arigatou gozaimasu, hi
    tolong bales

  195. quinsha veronica mengatakan:

    nama aku bagus banget

  196. Heny hidayati mengatakan:

    Pngen tau nma q

  197. illo paratama mengatakan:

    lau nama jepang ku apaia
    illo pratama

  198. Alin NTu Lina mengatakan:

    ka lau nama qu apa ya
    Arlina

  199. Eli nurlaili mengatakan:

    Mau dong.. Eli nurlaili

  200. Vanessa Febriartha mengatakan:

    Nama ku vanessa febriartha tjandi aku tunggu besok ya

  201. B. A. Y. U. mengatakan:

    artinya IsmiyaH AmaNaH Fitri pHa……..?

  202. Aji Prasetyo mengatakan:

    My Japanesse name is Hajime Arato

  203. fadel mengatakan:

    namakumasahide kaminaga

  204. putri . noni mengatakan:

    artinya nama putri . nonianingsih apa ??

  205. yesi bonita isamuella mengatakan:

    Nama jepang aku apa ya?

  206. zara abadi mengatakan:

    nama jepang aku apa ya ..???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: