KRISTALISASI KERINGAT

tukul arwana

 

Buat kamu para tukulers tentunya sudah nggak asing lagi dengan kata-kata yang satu ini.salah satu merk dagang tukul arwana yang memang yang lagi ngetop di planet empat mata nya.dari beberapa jargon yang di miliki tukul misalnya kembali ke laptop,katro,under stimite dan sebagainya kristalisasi keringat memang serasa punya arti tersendiri baik bagi tukul maupun bagi kita semua.

menurut tukul kristalisasi keringat memiliki arti bahwa hidup harus selalu di perjuangkan melalui jalan yang tidak selalu mulus.bahwa untuk bisa mencapai sebuah kesuksesan di butuhkan daya dan upaya yang maksimal yang tiada kenal lelah,di capai melalui cucuran keringat kalau perlu sampai mengkristal! wuih keren…

emang bener kan “no rose without athorn” nggak ada mawar yang nggak berduri artinya gada kesuksesan tanpa penderitaan! nggak usah jauh kalau misalkan kita bisa datang ke jepang sebagai kenshusei (peserta magang) di bilang sukses (arti sukses di sini tentunya menurut kita.) kita flash back aj kebelakang berapa banyaknya penderitaan yang harus kita lewati! iya kan??

terus ap kita sudah jadi orang sukses???

yang tahu jawabanya sebanarnya ya kita sendiri gergantung dari sisi mana kita melihatnya.tapi tampaknya terlalu dangkal kalau kita menganggap kita sudah sukses.marilah kita tatap ke depan bercita-citalah setinggi langit!!!masih menurut tukul ni..sebagai orang yang pengin sukses kita kudu punya cita-cita yang tinggi agar nanti kalau meleset nggak jauh-jauh.hehe..lagian gada yang larang kan kita punya cita-cita jadi apa.boleh lah bercita-cita menjadi pembantu,asal pembantu presiden alias menteri!atau tukang parkir?why not kalau tukang parkir pesawat..!!

jadi bercita-cita lah setinggi langit.untuk hasilnya ya tentunya tergantung usaha kita dan keputusan Nya.

Satu Balasan ke KRISTALISASI KERINGAT

  1. dhoedol mengatakan:

    gile man…. dalleeemmm….. viva buat mr.tukul….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: