KIRARA BEACH..

kirara beach..

jepang bukanlah negara yang kaya akan keindahan alamnya,namun justru mungkin karena itulah jepang berusaha semaksimal mungkin untuk melestarikan alamnya.ini bisa di lihat dari terpeliharanya keindahan alam, misalnya pantai.

bicara mengenai pantai di jepang jangan membandingkan keindahannya dengan pantai-pantai yang bertebaran di pelosok negri indonesia karena jelas sangat jauh berbeda.mungkin bisa di bilang pantai-pantai yang ada di jepang hanyalah pantai buatan yang di rias seelok mungkin.

salah satunya contohnya adalah pantai di dekat kota di mana kami tinggal,KIRARA BEACH namanya.

pantai ini sebenarnya tidak ada daya tarik alami yang bisa di andalkan ,namun karena fasilitas yang ada serta pemeliharaan yang baik sehingga cukup menarik untuk di kunjungi untuk sekedar melepas kepenatan.

beragam fasilitas mulai taman,cafe,tempat barbeque,onsen(pemandian air hangat,)tempat berselancar hingga penginapan dan jaminan keamanan tentunya bisa di dapatkan  dengan mudah sehingga memanjakan pengunjung yang datang.

coba kita perhatikan foto di atas,foto ini kami ambil pas bulan puasa kemarin ketika musim panas akan segera berakhir dan segera berganti dengan musim gugur.bila kita melihat dengan seksama pantai ini,kita akan segera tahu kalau pantai ini hanyalah sedikit daratan di pinggir laut yang kemudian di sulap menjadi pantai yang seolah alami.pohon palem,taman,bahkan pasirnya pun bukanlah memang secara alami ada di situ tapi melainkan buatan.

uh,seandainya ribuan pantai yang tersebar di pelosok indonesia mendapat perhatian seperti ini alangkah indahnya…

 

 

2 Balasan ke KIRARA BEACH..

  1. kenshusei mengatakan:

    yah..

    karena mereka memang kekurangan, jadi mereka menghargai nya.

    kita kebanyakan pantai bagus, malah jd kurang bisa merawatnya…

    tapi emang udah budaya kita siii. budaya bangsa kita masih perlu di tingkatkan, seperti kesadaran akan kebersihan dan keindahan, dan juga perasaan memiliki terhadap tempat2 umum…..

  2. tamu mengatakan:

    iya betul itu boss..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: