MIRIP SIAPAKAH ANDA?

ini dia.. 

pernahkah anda membayangkan kalau ternyata wajah anda mirip artis terkenal?

kalau belum,sekarang bersiap-siaplah untuk mengetahui siapa kembaran atau paling gak artis yang mirip dengan wajah anda!

di bawah ini ada sebuah site yang menawarkan fasilitas yang cukup menghibur yang akan mendeteksi kemiripan wajah kita dengan artis-artis top dunia.

tapi maap bagi anda yang merasa mirip tukul arwana kayaknya akan sedikit kecewa karena belum ada di sini bung, he.he..

caranya juga mudah,upload photo anda yang menampilkan wajah anda dengan jelas terus klik saja perintah yang ada di bawahnya.

tunggu beberapa saat karena proses pengecekan sedang berlangsung dan cling! keluarlah wajah-wajah artis yang mirip anda..

seperti photo di atas,adalah hasil pengecekan yang mirip chow yun fat katanya,ho.ho.ho…

udah,jangan kelamaan langsung aja klik di sini

sumber:http://chikastuff.wordpress.com/2007/11/22/ck-mirip-siapa/

6 Balasan ke MIRIP SIAPAKAH ANDA?

  1. hideyoshi mengatakan:

    haha, saya mirip jon molkovich🙂

  2. andreas ganteng mengatakan:

    ha..ha saya mirip kimbum….

  3. erna mengatakan:

    Mirp siapa ya wajah saya

  4. Risky Febryian Sdfc mengatakan:

    saya mirip anak nya sule

  5. Elvira Veriska mengatakan:

    😒

  6. Fitriani mengatakan:

    Saya mirip dengan artis siapa ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: