MET IDUL ADHA,NATAL & TAHUN BARU

ONODA FAMILY

tak terasa hari raya dan tahun baru kembali datang,sebuah anugerah yang luar biasa bagi kita semua yang masih di beri kesempatan untuk melewatinya.

kami keluarga besar ONODA FAMILY yang terbentuk dari keanekaragaman agama,suku,budaya dan sebagainya adalah keluarga besar yang terlahir dari kebersamaan dan ada untuk kebersamaan.dengan ini kami mengucapkan:

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA

SELAMAT HARI RAYA NATAL

SELAMAT TAHUN BARU

dengan kebersamaan,semoga kedepan segala sesuatunya akan lebih baik dari yang sekarang,amin.

Salam Hangat,

Satu Balasan ke MET IDUL ADHA,NATAL & TAHUN BARU

  1. junaedi mengatakan:

    Assalamualaikum
    Nama saya junaedi, mantan kenshusei Yamaguchi kougyou onodashi, saya kenal dengan konsultan yang ada dalam foto, mungkin kalau ditanya ia juga ingat sama saya, maaf baru kali ini saya dapat memberi salam, mungkin kohai saya ada dalam foto tersebut, kita bisa saling kirim informasi salam kenal buat semua klub onoda family, buat keiko, makita san, dan teman2 di ube university, dan semua sensei di onoda japanese course

Tinggalkan Balasan

