KETEMU JUGA!

ketemu juga

Assalamualaikum
Nama saya junaedi, mantan kenshusei Yamaguchi kougyou onodashi, saya kenal dengan konsultan yang ada dalam foto, mungkin kalau ditanya ia juga ingat sama saya, maaf baru kali ini saya dapat memberi salam, mungkin kohai saya ada dalam foto tersebut, kita bisa saling kirim informasi salam kenal buat semua klub onoda family, buat keiko, makita san, dan teman2 di ube university, dan semua sensei di onoda japanese course

Mungkin kamu itu kohai saya, saya sempai kamu, tinggal di karawang jawa barat, saya kenal dengan motoda , yoshi ura (kerupuk:gelar yang kami beri) takenaka (tokek), nakamura (sacho ya sekarang) morata (yang bengis tapi baik), apa keiko masih sering ke haitsu hikari? tolong kirim salam ya!

kalimat di atas adalah salah satu komentar dari seorang pembaca yang kemungkinan besar adalah senpai kami.kami merasa sangat senang tentunya ONODA FAMILY benar-benar bisa menjadi jembatan persaudaraan tanpa batas di jagat antah berantah ini.
kami terharu dan kami percaya suatu saat nanti kami akan bertemu dengan senpai-senpai kami yang lain.tak sia-sia rasanya kami “dirikan” ONODA FAMILY ini karena tujuan utamanya adalah untuk membuat ALBUM KENANGAN “hidup” sehingga bisa di saksikan oleh kita kapan dan di manapun.
buat mas junaedi,maaf kalau kami tidak bisa mengenali anda secara langsung,namun kami percaya anda memang senior kami.kami senang bisa bertemu anda lewat media ini.kami juga berharap bisa bertemu dengan senpai-senpai kami yang lain.semoga

mari bertukar informasi

7 Balasan ke KETEMU JUGA!

  1. junaedi mengatakan:

    Assalamualaikum kohaiku semua, o hayo gozaimasu, minna genki desuka!
    saya angkatan ke 3 dari keluarga kenshu di suzuhide, mungkin angkatan kami terakhir yang paling banyak buat masalah, sebelumnya sempai kita ada yang sampai nigeru! mungkin sampai sekarang ada di sinenjo Nagoya
    Nama saya Junaedi, angkatan 68, asal aceh, sekarang udah tua ya ..
    sekarang saya bekerja di Karawang jawa barat, di perusahaan otomotif group Honda, kalo kohe ingin bekerja nantinya di indonesia hubungi saya nanti saya usahakan masukin, uang dari jepang ditabung aja ya, jangan kaya yang lain pulang dari jepang belagak bisnis tiga bulan kemudian jatuh miskin lagi hee…hee..
    minggu ini kan golden week, pada main kemana? nanti fotonya bagi-bagi ya, kalo belum ada kamera digital beli sekalian di osaka di Namba murah2 yang multi national
    Bagi2 informasi mengenai suzuhide ya, saya dengar mau buka cabang di indonesia apa benar
    selamat tahun baru kohe ku semua, mari kita jalin persahabatan

  2. onoda mengatakan:

    waalaikum salam wr.wrb
    sekali lagi terima kasih atas informasinya.
    kami semua baik-baik saja di sini senpai.
    menurut cerita2 yang kami terima memang dulu berat ya senpai.untuk saat ini alhamdulillah sudah baik.hubungan dengan orang jepang juga aman2 saja.baik orang perusahaan maupun bukan.
    untuk informasi mengenai pekerjaan itu sangat penting bagi kami senpai,nanti kami akan menghubungi lewat jalur pribadi saja.
    suzuhide memang sdh buka cabang di indonesia dan senpai kami pun sudah ada yang masuk di sana,namun kami kurang tahu alamat lengkapnya.
    sekali lagi terima kasih senpai

  3. junaedi mengatakan:

    assalamualaikum, mengenai suzuhide buka cabang di indonesia, bisa tolong ditanyakan ke orang perusahaan tepatnya alamatnya dan no telp yang bisa dihubungi, trus siapa org jepangnya yang ditugaskan, mungkin dari hongsa ya, tolong bilang sama kerupuk (yoshiura) atau motoda, kalau gue mau ikutan gitu kali aja bisa jadi manager….please ya !
    tahun baruan kemana? belum pada liburan nih, sekalian ditanya bonus akhir tahunnya biasanya nyampe 60ribu yen lho..kalo lemburnya banyak, lumayan buat beli kamera digital atau hp baru ya…
    selamat tahun baru 2008

  4. arisofyan mengatakan:

    hallo,kabar kamu masih ingat aku nggak aku ari satu angkatan dengan Yusmin,sekarang dah kerja yaa????.met berkarya yaaaaa,oh ya suzuhide emang buka cabang di indonesia kah ?

  5. sugeng mengatakan:

    holllooo
    apa kabar semua ….
    bang jun . ari ( gogon ) apa kabar semua .
    sorry baru ada kabar dari saya …..
    sugeng onada

  6. junaedi mengatakan:

    Assalamualaikum…kamu2 semua hayo ke Facebook.com disana tempelin foto2 yang paling gagah…nanti kita ketemuan disana….oh ya..jangan pake nama samaran soalnya nanti nggak ketahuan…sign in aja dulu nanti baru cari2 dengan petunjuk nama kita ok…..oh ya email saya di junaedi_sembiring@yahoo.co.id or alfiyosi.junaedi@gmail.com

  7. Jose Muhaimin Spain mengatakan:

    salam kenal jga dri mantan kenshusei angkatan 116,, dlu tinggal di ishikawa ken,kanazawa shi.
    arigatou gozaimas.

Tinggalkan Balasan

