TENTANG KAMI

kami ingin berprestasi..! 

ARIGATOU telah sudi mengunjungi situs asal-asalan kami.

        ONODA FAMILY adalah sebuah keluarga besar yang beranggotakan para peserta magang yang sedang magang di SUZUHIDE co.ltd jepang. baik yang masih berada di jepang maupun alumninya.

ONODA adalah nama salah satu kota di Yamaguchi ken di mana kami tinggal.situs sederhana ini sebagai media saling bertukar informasi,berkreatifitas,mencurahkan pengalaman dan sebagainya.

       Tulisan-tulisan dan segala postingan yang ada di website ini sebagian besar adalah hasil karya kami.apabila di antara postingan kami ada yang merupakan hasil karya anda dan kami tidak mencantumkan sumbernya dengan baik silahkan langsung hubungi kami untuk segera di lakukan koreksi.

selanjutnya komentar,saran dan kritik yang membangun sangat kami harapkan untuk memacu semangat kami untuk terus belajar agar bisa menjadi lebih baik.

apabaila anda memiliki artikel atau apa saja dan ingin di tampilkan di sini dengan senang hati kami akan menerimanya tentunya setelah melalui proses editor oleh redaksi kami.

ada hal yang mau di tanyakan atau ingin menghubungi kami?

silahkan kirimkan email anda.

sekian dulu

salam hangat

20 Balasan ke TENTANG KAMI

  1. jejakpena mengatakan:

    Waa… Bagus juga menjadikan blog sebagai media komunikasi dan sarana informasi begini ya. Salut!

    Anyway, salam kenal.😀

  2. hideyoshi mengatakan:

    salam kenal,

    saya adalah salah satu dari sekian banyak orang indonesia yang berharap bisa berangkat menjadi kenshusei, demi bisa merubah nasib -_-.

    saya ingin bisa kuliah, tp kok susah sekali ya di indonesia. mahal sekali. pengen kerja dulu buat nabung biaya kuliah, ternyata juga ga mudah..

    salah satu solusi yang mungkin adalah kerja di luar, kemudian hasil kerja di tabung buat biaya kuliah, semoga Allah merestui.

    Amien

  3. purmana mengatakan:

    Hajimemashite,

    Watashiwa Geowana desu…
    ITB no seito desu,
    Watashiwa Bandung ni sundeimasu…

    douzo yoroshiku.

    :mrgreen: :mrgreen: …..He2 cuma bisa segitu doank.

  4. febhy mengatakan:

    hajimemashite…
    watashi wa febhy farisya desu.
    febi to moshimasu.
    padang ni sunde imasu.
    dozo yoroshiku…
    onegaishimasu…

    boleh gabung khan….?????
    :-)……
    aku pengen juga pergi ke jepang….
    udah bljr bhs jepang…
    tapi malah perginya yang susah….

    kasih tau cara nya dong , plizzz

  5. linda mengatakan:

    assalamualaikuuuummmmmmmmm!!!!
    duh, di jepang y……
    pengeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnn >_<
    tp skrg msh dlm tahap mau belajar bhs jepang si……..
    emang klo cuma bs bhs inggris, msh syusyeh y hidup disana?????????
    duh, pengeeeeeeeeeeeen bangeettttttttttt!!!!!!!!
    ada yg mo nawarin kerja disana gak????!!!!!! hehehe… ^_^
    tell me more dunk, gimana caranya?
    syarat2nya?
    pokoke smuaaaaaaaaaaaaaa deh!
    tengkyu so much b4!!!!!!!!!
    wassalam, ^_^

  6. kenshusei mengatakan:

    mbak linda, kalau misal mau coba beasiswa, banyak artikel tentang beasiswa di situs kedutaan Jepang indonesia.

    mulai dari untuk lulusan SMU, yang mau ambil S2/S3, juga buat mahasiswa jurusan bahasa/sastra jepang yang ingin memperdalam bahasa jepangnya dengan langsung belajar disana.

    coba cari aja di google, japan embassy indonesia🙂

    semoga membantu

  7. yohanpuri mengatakan:

    hohohoho, kenshuusahhhh………. taihen da…..

  8. angga mengatakan:

    @yohanpuri
    belagu kali kau!

  9. yohanpuri mengatakan:

    wah.. bukan seperti itu maksudnya… kok jadi berantem begini… gomennasai… boku mo jisshusei nan desu yo. maksudnya bercanda kok jadi beneran… kok sesensitif itu…. T_T ga seburuk itukan ya… baru pertama kali ini jodan sesama kenshuusei jadi berantem… gomen… oke, saia tidak akan beri komentar lagi lah, daripada berantem

    maaf…

  10. peniron mengatakan:

    Salam dari Penironesia Mas. Negara baru di Jawa. He..he.. Utk Mas Sinun, ditunggu kiriman duitnya utk ngaspal jalan biar angkote gak cepet rusak. he..he.. Maju terus Nun. Aja kelalen karo brug benkek ya.. Salam dari mBangun Deso, Penironesia.. Merdeka!!

  11. junaedi mengatakan:

    Hisashi buri desune, watashi wa senpai desu, shiteru dayo ferdi san mo kaerimashita ka? de moshikashitara ore no denwa bango hoshi nano 08889949546 ni denwa shite kudasai. Mosi minna ga amari genki kunai daro to, watashi ni sodan sarete yoku natteru. Business no wa K-Link to moshimasu supplement karada no tameni. Dozo mata mina tachi meru ga matte masu ne.. arigato..

  12. ecy mengatakan:

    saya izin copy artikelnya ya…..kayak bagus seh. Mau juga ke Jepang…..

  13. Dian mengatakan:

    Salam kenal untuk onoda familiy. saya mahasiswa dari bandung, ada rencana ke jepang bulan okober ini untuk belajar bahasa dan baito disana.mohon petunjuk nya tentang jepang,saya minta izin juga untuk menautkan lijnk ini di blog. Thanks.

  14. Junaedi mengatakan:

    Konniciwa
    watashi wa karawang no senpai,
    24 nichi ni murata sensei jakarta kuru yotte yo ne
    kakunin suru wake desune, shigoto dakara ikenai desu
    demo mosi jikan ga areba, ikitai to omoimasu

    minna, renraku wa nai, ne oreni mairu ukute kureru!!
    ja ….

  15. Marwan mengatakan:

    wih naboratan do hapena biado cara na aso kehe iba tu jepang

  16. herry mengatakan:

    wah hebat ni,baru liat…telat banget soalnya baru dapat info dari junaedi..jadi kangen ama bucil,kerupuk dll…
    takusan omoshiroi koto o omoidashitekuru wa…

  17. suriyanti mengatakan:

    w pqn tau nem jepang w pa r

  18. dioen sadega mengatakan:

    apa ya nama jpang nya ?? cpet donk ksih tw , ni lewat FB email nya Ilham.dion@yahoo.co.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: